PTC Indonesia

Pengertian Paid To Click (PTC)

Paid To Click ( PTC ) adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik dan melihat suatu iklan dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser (bisa web site suatu perusahaan, blog atau suatu web site yang isinya hanya promosi barang tertentu).

PTC Lokal menggunakan pembayaran melalui transfer Bank dalam bentuk rupiah ke beberapa bank besar di Indonesia seperti Mandiri dan BCA.

Berikut ini 2 PTC Lokal yang sudah membayar saya sampai saat ini :
1. KlikRupiah



Tentang klikrupiah.com

klikrupiah.com Adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan kami bayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda .
Para pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya. Daftar sekarang.

Setiap klik yang anda lakukan kami bayar Rp 100 (Rp 200 premium) dan referral Rp 50 (Rp 100 premium). Minimal pembayaran Rp50.000,-

Semua pembayaran menggunakan Rekening BCA dan MANDIRI dan akan kami bayar sesuai waktu yang telah kami tentukan (baca forum untuk lama pembayaran dan ketentuan payout).

Berikut catatan pembayaran dari KlikRupiah (UPDATE 1 Mei 2009) :



2. IndoPTC





Welcome to IndoPTC.com!

At IndoPTC.com, you get paid to click on ads and visit websites.

The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You can earn even more money by referring friends. You'll get paid $0.0050 ( Premium = $0.0100 ) for each website you personally view and $0.0050 for each website your referrals view ( Premium Referral View = $0.0075 ). Payment requests can be made every day and are processed only through PayPal & Bank (BCA & Mandiri). The minimum payout is $5.00. Join now !

Payment History from IndoPTC (UPDATE 20 April 2009) :



Berikut ini beberapa PTC Lokal lainnya yang saya ikuti :
1. Klikajadeh



2. Duitbux



3. ngeBUX


4. SecureBux.cn


5. RupiahBux




6. IndoRp


7. klikptc (STATUS WEBSITE : SUSPEND)


8. duitasyik
Photoserver.WS

9. iDR-CLICKIT


10. Klik-Uang


11. ZonaRupiah
Photoserver.WS

12. zumin-ads


13. INDOGLOBE


14. BuxIndo